Minggu, 14 Oktober 2012


Dibikin Nangis Lagi
Malam ini aku sebel banget sama pacarku. Sekarang itu kan malam minggu, orang lain punya pacar pada main bareng pacarnya. Lha aku gak bisa ngerasain itu semua. Kadang aku ingin sekali marah, aku pengen bisa seperti orang lain yang bisa deket terus sama pacarnya.
Barusan aja, aku ditelpon dia cuma bentar aja. Bilangnya dia banyak tugas mau ngerjain tugas dulu. Ya aku tau, dia mahasiswa pasti banyak tugas. Tapi kan ini hari Sabtu , besok Minggu jadi kan ada waktu liburnya. Tapi tetep aja gak bisa.
Terusan yang bikin aku marahnya lagi, katanya ngerjain tugasnya cuma bentar. Dia bilang palingan setengah jam katanya gitu. Aku udah percaya sama dia, tapi dia nya bohong lagi. Kenapa gak bilang coba atau minta maaf ke apa ke tugasnya belum selesai. Tapi gak ada. Kan wajar kalo aku marah juga, kalo bilangnya gak kayak gitu juga aku gak bakalan marah. Aku paling gak suka dibohongin, tapi dia gak pernah ngerti. Kapan aku bisa kamu ngertiin sih??? Kamu gak pernah ngerti terus.
Pengen nangis dibohongin kamu terus.;(;(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar