Kamis, 14 Februari 2013

Cita - citaku

Keinginan dalam jangka pendek : 
1. saya ingin mendapat juara kelas
2. saya ingin lulus smk nanti dengan nilai yang memuaskan
3. saya akan membeli sesuatu dengan uang saya sendiri (handphone)

Keinginan dalam jangka panjang :
Dalam jangka 2 tahun dari sekarang saya ingin meneruskan sekolah ke perguruan tinggi dan mengambil jurusan manajemen dengan tidak membebani semua biaya kuliah pada orang tua saya . Saya ingin kuliah sambil bekerja di suatu instansi pemerintahan / menjadi staf adm di perusahaan / menjadi kepala bagian personalia di suatu perusahaan.
Dan dari hasil kerja saya (gaji) , saya ingin membuka suatu usaha kecil2an yakni membuat toko dan warnet sebagai sampingan..
Dan saya sangat ingin memberangkatkan kedua orang tua saya naik haji..

Doakan saya Bapak dan teman teman semua.. Semoga apa yang saya inginkan dan harapkan bisa menjadi kenyataan. Mudah2an saya bisa mencapainya bahkan bisa melebihi apa yang saya harapkan... Amiin
Kita pasti SUKSES .. Kita harus Sukses.
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar